Riffstation software untuk mencari chord atau kunci gitar

Jika anda suka bermain guitar tentu anda ingin bisa menyayikan/memainkan lagu - lagu kesukaan anda, tapi untuk memainkan sebuah lagu itu butuh chord/kunci gitar dalam lagu tersebut, mungkin bagi pemula agak sulit untuk mendapatkan chord/kuncinya , makanya kali ini saya akan berbagi info mengenai software untuk mendapatkan chord/kunci guitar cukup dengan memutar lagu/mp3 kesukaan anda di software yang namanya Riffstation.

Apa sih kehebatan software untuk cari chord riffstation ini? Pada tampilan software ini kamu bisa melihat tampilan sound wave lagu yang kamu mainkan. tepat dibawahnya terdapat rangkaian chord sesuai sound wave lagu tersebut. Nah, enaknya lagi adalah kamu bisa ngezoom tampilan sound wave dan chordnya, jika kamu merasa tampilan tersebut kekecilan, kamu bisa menzoom nya sehingga jarak antar chord lebih jelas. Riffstation juga dilengkapi dengan chord gitar yang terdeteksi pada lagu yang dimainkan dan langung ditampilkan di bawahnya. Ini akan sangat menguntungkan bagi beberapa sobat yang belum tahu bagaimana posisi kunci gitarnya.

Riffstation software untuk mencari chord atau kunci gitar

Riffstation dibagi menjadi tiga bagian. The Chord Viewer auto-mendeteksi akord lagu dan menampilkannya secara real time di bawah bergulir waveform audio grafis, sementara secara bersamaan menyediakan diagram untuk menunjukkan tempat di leher gitar Anda jari Anda harus ditempatkan, dan kapan. Jam Master memungkinkan Anda untuk memperlambat musik sehingga Anda dapat berlatih solo baru belajar dengan kecepatan lebih mudah dikelola. Hal ini juga dapat mengisolasi dan menghapus bagian-bagian gitar dari sebuah lagu, sehingga Anda dapat memimpin, dan memberi Anda kontrol atas lapangan, untuk memungkinkan Anda untuk macet dalam kunci yang Anda akrab dan nyaman dengan. Dengan Riff Builder, Anda bisa ambil bagian dari sebuah lagu dan membuat sendiri backing track kustom Anda untuk bermain bersama. untuk lebih detailnya mengenai software ini sobat blogger bisa langsung lihat disini "  dan untuk mendownloadnya silahkan klik disini"

Itulah sekilas info mengenai Riffstation software untuk mencari chord atau kunci gitar, semoga bermanfaat buat kita semua, aammmiinn.... :)

Title : Riffstation software untuk mencari chord atau kunci gitar
Description : Jika anda suka bermain guitar tentu anda ingin bisa menyayikan/memainkan lagu - lagu kesukaan anda, tapi untuk memainkan sebuah lagu itu bu...
Comments
0 Comments

0 Response to "Riffstation software untuk mencari chord atau kunci gitar"

Post a Comment