Sejarah Berdirinya Soulfly

Sejarah Berdirinya Soulfly

Soulfly adalah sebuah band heavy metal yang dibentuk pada tahun 1997 dan berbasis di Phoenix, Arizona. Isi lirik asli berkisar spiritualitas dan tema-tema keagamaan, dengan album kemudian meliputi tema lain, termasuk perang, kekerasan, agresi, kebencian dan kemarahan. Soulfly dipimpin oleh mantan vokalis Sepultura Max Cavalera, yang membentuk band setelah ia meninggalkan grup Brasil pada tahun 1996. Soulfly menggabungkan banyak gaya logam dengan Brasil musik suku dan dunia. Band ini telah melalui berbagai perubahan line-up, dengan Cavalera menjadi satu-satunya anggota konstan.

Lineup pertama band ini termasuk drummer Roy Mayorga dan gitaris Jackson Bandeira (ex-Chico Sains), bersama dengan mantan roadie Sepultura Marcello D. Rapp pada bass. Album debut self-titled mereka dirilis pada tahun 1998.

Album Soulfly kedua, "Primitive," dirilis pada tahun 2000. Pada bulan Juni 2002, mereka merilis album hanya berjudul "3," diikuti dengan "Nubuat," pada tahun 2004. Album studio kelima Soulfly itu, "Dark Ages," diterbitkan pada tahun 2005 dan keenam mereka full-length, "Conquer," dirilis pada tahun 2008.

"Omen" diikuti pada tahun 2010 dan album kedelapan mereka "diperbudak" dirilis pada tahun 2012. Semua album mereka telah dikeluarkan pada label Roadrunner.
Read More : www.soulfly.com/‎

Title : Sejarah Berdirinya Soulfly
Description : Soulfly adalah sebuah band heavy metal yang dibentuk pada tahun 1997 dan berbasis di Phoenix, Arizona. Isi lirik asli berkisar spiritua...
Comments
0 Comments

0 Response to "Sejarah Berdirinya Soulfly"

Post a Comment