Anti Virus Terbaik

Kalau saya pribadi sih, udah 2 tahun pakai Anti Virus Eset nod32 , dan menurut saya hasilnya aman - aman saja, tapi anda harus punya username dan pasword eset agar bisa terus update, tapi di google banyak juga kok yang menyediakan eset update offline komplit dan bisa digunakan dengan optimal.
Karena saya sering update data base'nya, sehingga sampai saat ini laptop saya masih aman - aman saja...

Sebenernya antivirus yang bagus itu relatif, yang penting saranku gunakanlah yang antivirus free, jangan gunakan yang antivirus bajakan alias yang menggunakan crack ataupun keygen, karena banyak beredar antivirus palsu yang membuat rusak komputer karena menyamar sebagai AV yang tak tahunya aslinya adalah malware.
Antivirus bagus yang free menurutku ada 3 yaitu AVG, AVIRA dan Eset Nod32.
antivirus ini adalah antivirus yang dipilih oleh lebih dari ratusan juta orang untuk antivirus jumlah pengguna sangat membantu, karena semakin banyak jumlah pengguna maka akan semakin baik databesenya, untuk keduanya juga ringan saat dipakai tidak bikin LAG, untuk feature perlindungan internet dan email keduanya sudah dilengkapi perlindunganya masing masing.  kalau untuk Eset ada feature web shield, kalau AVG ada feature link scanner dan avira ada feature web protection.

Anda bisa mencobanya dahulu satu satu, soalnya selera orang beda - beda, ada yang demen AVG ada yang demen AVAST, eset, kasperkay, dll..
Yang jelas apapun keadaanya, anda jangan paranoid akan virus, serahkan kepada antivirus, biarkan dia berkerja dan sering sering update databesenya dan juga update programnya...

Tapi ada lagi orang yang bilang "kalo buat windows 7 yang paling bagus menurutnya adalah microsoft secutity essensial ,gratis download dari website microsoft nya, dan biar lebih ampuh harus selalu di update karena secanggih apapun antivirusnya kalo tidak di update sama aja boong, alias gak fungsi..

Mungkin itu aja yang perlu saya sampaikan, jika ada salah kata mohon di maafkan, dan pabila sobat blogger mempunyai pandangan yang beda silahkan sobat blogger tinggalkan komentarnya, agar kita tau anti virus yang terbaik menurut pengalaman anda, dan semoga bermanfaat, Amin...


Title : Anti Virus Terbaik
Description : Kalau saya pribadi sih, udah 2 tahun pakai Anti Virus Eset nod32 , dan menurut saya hasilnya aman - aman saja, tapi anda harus punya usern...
Comments
0 Comments

0 Response to "Anti Virus Terbaik"

Post a Comment