Kitab Suci Tripitaka

Download Kitab Suci Tripitaka
Dibawah ini saya cantumkan beberapa bagian dari kitab suci Tripitaka yang bisa temen-temen download secara gratis.

Digha Nikaya (Khotbah-Khotbah sang Buddha), klik disini.

Samyuta Nikaya (Khotbah-Khotbah Berkelompok Sang Buddha), terdiri dari lima buku:
  1. Samyuta Nikaya 1, klik disini.
  2. Samyuta Nikaya 2, klik disini.
  3. Samyuta Nikaya 3, klik disini.
  4. Samyuta Nikaya 4, klik disini.
  5. Samyuta Nikaya 5, klik disini.
Sub-bagian Khuddaka Nikaya, terdiri dari lima belas buku. Namun yang bisa saya cantumkan hanya tiga buku saja.
Jataka, terdiri dari enam volume. Namun yang bisa saya cantumkan hanya lima volume.
Atthakatha (Kitab Komentar/ Penjelasan Kitab Suci), salah satunya adalah Dhammapada Atthakatha. Kitab ini terdiri dari tiga volume:
Hanya itu saja yang bisa saya cantumkan disini. Semoga bermanfaat.
Bahan Postingan ini dari http://dhammacitta.org/perpustakaan dan http://www.indonesiatipitaka.net dan gambar saya ambil dari www.totalbhakti.com

Title : Kitab Suci Tripitaka
Description : Dibawah ini saya cantumkan beberapa bagian dari kitab suci Tripitaka yang bisa temen-temen download secara gratis. Digha Nikaya (Kho...
Comments
0 Comments

0 Response to "Kitab Suci Tripitaka"

Post a Comment