Best Affiliate Program

Best Affiliate Programs
Begitu banyak website yang menawarkan Program ini, dimana program itu bisa menghasilkan uang untuk kita yang bergabung/menjadi member di program tersebut.dan program tersebut dinamakan  Best Affiliate Program. Affiliate Programs adalah sebuah Cara untuk menghasilkan uang lewat internet. Dengan cara, Anda ikut bergabung dan membantu seseorang untuk menjualkan produk dan mendapat komisi atas transaksi yang berhasil. Atau sebaliknya, jika Anda memiliki produk untuk dipasarkan, Anda bisa memberi komisi kepada orang lain untuk membantu Anda menjualkan produk lewat internet entah melalui Blog/website maupin jejaring sosial,email dan sebagainya.

Ada beberapa macam jenis Affiliate Programs yang antara lain adalah sebagai berikut:

1. Affiliate merchant (merchant)
Yaitu orang atau perusahaan yang menjual produk atau jasa lewat internet dengan menjalankan kerjasama dengan para marketer melalui website affiliate system.

2.Affiliate Marketer (affiliate)
Yaitu para online markter yang bergabung dengan merchant untuk memasarkan produk atau jasa secara online dengan menggunakan alat marketing berupa URL (disebut affiliate URL).

Cara kerja Affiliate Program
Setiap member affiliate akan mendapat alat promosi berupa affiliate URL. URL ini berfungsi untuk mendeteksi datangnya pengunjung atas referensi dari affiliate. Setiap pengunjung yang direferensikan melalui sebuah link affiliate dan melakukan pembelian produk merchant, affiliate yang bersangkutan (pemilik URL) berhak atas komisi penjualan tersebut.
Dengan program ini anda bisa menghasilkan uang tanpa perlu memiliki produk sendiri.

Jenis - Jenis Komisi Affiliate Program :

Pay per sale
Yaitu komisi yang dibayarkan hanya jika ada penjualan. Artinya, meski Anda mengirim banyak pengunjung lewat affiliate URL namun jika tidak satupun dari mereka memesan produk merchant, maka Anda tidak akan mendapat bayaran.

Pay per lead
Merchant ingin mendapat prospek (lead) sebanyak mungkin untuk menciptakan residual income. Maka seorang affiliate diberi komisi untuk mengirimkan customer yang dianggap memenuhi kriteria merchant untuk dinyatakan sebagai prospek atau calon client. Walau jenis komisi ini tidak terlalu besar, seorang affiliate bisa menghasilkan uang tanpa menunggu transaksi benar-benar dilakukan oleh seorang prospek (lead).

Pay per click
Jenis komisi ini termasuk yang paling populer. Anda tidak perlu menunggu seorang pengunjung mendaftar atau membeli produk merchant. Klik yang mereka lakukan pada link Anda akan menghasilkan uang bagi Anda.


Cara mendaftar menjadi member Affiliate
Anda tinggal mencari situs - situs  yang menawarkan Program ini, dan saya rekomendasikan ikutlah situs affialiate yang terbaik dan terpercaya/terbukti membayar dan bukan spam. Cara daftarnya pun sangat mudah, dan setiap situs yang menyediakan program ini memiliki cara yang hampir sama dan yang pasti ada panduan cara daftarnya di situs tersebut.

Saya merekomendasikan anda mengikuti Google Affiliate Network , yang lebih dikenal Google Adsanse. Selain situs tersebut anda juga bisa daftar ke situs Amazon dengan cara Klik Disini. atau bisa juga di Clickbank dengan cara klik disini

Untuk situs Indonesia yang menyediakan Affiliate Program sangat banyak, contohnya adalah Adsense camp, untuk daftar menjadi member Andsanse Camp silahkan Klik Disini

Semoga bermanfaat..

Title : Best Affiliate Program
Description : Begitu banyak website yang menawarkan Program ini, dimana program itu bisa menghasilkan uang untuk kita yang bergabung/menjadi member di ...
Comments
0 Comments

0 Response to "Best Affiliate Program"

Post a Comment